Jumat, 26 Juni 2009

Area Dowload Mp3 Bimbingan Tilawah H Muammar ZA












H Muammar - Volume 1A

H Muammar - Volume 1B

H Muammar - Volume 2A

H Muammar - Volume 2B

H Muammar - Volume 3A

H Muammar - Volume 3B

H Muammar - Volume 4A

H Muammar - Volume 4B

H Muammar - Volume 5A

H Muammar - Volume 5B

H Muammar - Volume 6A

H Muammar - Volume 6B

H Muammar - Volume 7A

H Muammar - Volume 7B

H Muammar - Volume 8A

H Muammar - Volume 8B


Alhamdulillah Atas Izin Allah V1-V8 Terkumpul Sudah...
Semoga Bermanfaat Buat Ikhawan dan Akhwat Cengal Area Dimanapun Berada

Buat Sobat Yang Mau Gabung Di Halaman Facebook Cengal Area Silahkan
Silahkan Klik Sebangai Wadah Silaturahmi Ikhawan dan Akhwat Cengal Area,

Terimakasih Atas Doa partisipasi dan dukungan Sobat Semua...

Wilujeng ...

49 komentar:

Zaen King mengatakan...

Kang, volume yang 4 B emang gak ada ya??

yudha mengatakan...

hehehehe....
lom ketemu
tar low dah ada d share

Anonim mengatakan...

makasih banyak bang ya atas mp3 nya .
oiya, bang klo bisa minta tolong, sekalian dong bang kasih mp3 bimbingan tilawah muammar za yang vol 7 dan 8. waktu bulan puasa nanti kan enak tu bang dengerinnya. tolong bang ya....!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr. wb.
trimakasih atas pemberian bimgbingannya

Anonim mengatakan...

iya mas volume 4bnya gimana?makasih

Anonim mengatakan...

ditunggu mas yang 4b nya.. :))
good job..
[aurora caesarah]

yudha mengatakan...

pasti ada cuma saya lom
nemu dah cari2 kmn lom dapet
low ada betuk file apa aja bisa di comvert
seblom 5 etc pasti 4b dulu...
hehhe

smpmaarifnutgm mengatakan...

Bang terimah kasih banyak ya atas MP3 bimbingan tilawahnya, semoga budi baik dan amal abang dilipat gandakan di dunia dan akherat. Amiin....

keluargaku tersayang mengatakan...

terima kasih banyak ya bang atas mp3nya, dengan ini saya bisa banyak lagi belajar tentang tata cara melagukan Al-Quran, mudah-mudahan volum 4 yang "B" cepat ketemu ya..... Ditunggu?.....

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum kang...
syukron kang mp3 na,kangge text bimbingan blajarna aya teu kang???

Nur yadi mengatakan...

terima kasih kang,,,,,

Anonim mengatakan...

hatur nuhun kang manfaat pisan kanggo sim kuring sareng murid-murid

Anonim mengatakan...

salam..
syukran ya shahib semoga allah membalas dengan yang lebih baik lagi..
Volume 4B jangan lupa ya mas.... di tunggu ni kelanjutannya

dede mengatakan...

assalamualaikum.wr.wb...nuhun pisan kang mp3 muammarna. ..Punteun teu izin heula...sakali deui nuhun pisannnnn....

Anonim mengatakan...

assalamu alaikum wrb,,,,,, kang bade ngiring nyedooot bimbingan,,,,,,,alhamdulillah mudah2 an sing di bales ku alloh kunu langkung langkung ,,,amiiiiin

nurwatoni mengatakan...

Makasih Banget Bang Yudha....
Panduan ini yg selama ini aku cari2.
Syukur Alhamdulillah.... mudah2an bisa bermanfaat
Amin..........

Anonim mengatakan...

W3...,ditunggu volume 4B na...,nyaa..kang...

Anonim mengatakan...

thx kk... bermanfaat bgt...

Syabil mengatakan...

mas saya punya nih volume yang 4B...

Syabil mengatakan...

kalau masih pengen saya punya sampe volume 8b...

Anonim mengatakan...

Subhanalloh....matur nuwun sanget kang....mugi2 angsal ridhone gusti Alloh...

coretanku_hidup mengatakan...

aku cari-cari panduan ini eh ternyata ketemu makasih yang udan yariin ya bang.. semoga bisa bermanfaat amiin..

Anonim mengatakan...

matur suwun kang jazakalloh ahsanal jaza
klo lagunya sholawat H salafuddin benyamin ada gak y??? tolong klo ada share

fathul wahhab mengatakan...

SOFTWARE BELAJAR TILAWAH AL-QURAN

1. Kumpulan tilawah Al-Quran oleh 26 Qori ternama dari mesir dengan membawakan 132 Maqro Bacaan
2. Kumpulan tawasih
3. Belajar lagu Al-Quran

http://fathulwahhab.blogspot.com/2010/04/software-belajar-tilawah-al-quran.html

iyan mengatakan...

kang..nyuhunkeun bimbingan H,muammar.za anu VOL4B
di antos haturnuhun

v3nd4 mengatakan...

Terima kasih banyak samgat membantu sekali

http://vendacollection.com

Syahnan Bontang mengatakan...

Jakallah, ana numpang unduh ya....
lama udah dicari.....mau buat sendiri digitalnya..kaset sudah ndak punya. hilang dipinjam teman.
untungnya bang Yudha sdh Upldkan. trims
semoga jd amal jariyah. amin

Anonim mengatakan...

izin sedot kang..
berhubung taushiyah yang berupa kaset sulit ditemukan, maka kami juga mohon izin nge-link downloadnya. Mudah-mudahan dapat berguna bagi calon qori-qori'ah di Indonesia.

fathul wahhab mengatakan...

cobian kadieu, tos lengkep pisan http://fathulwahhab.blogspot.com/2010/10/bimbingan-tilawatil-quran-oleh-qari.html

Anonim mengatakan...

salam....saya peminat blog tuan, saya dah lama nantikan volume 4b, alhamdulillah, hari ni, saya buka blog ini, ternyata, sudah ada, terima kasih tuan, moga Allah merahmati dari dunia, sampai akhirat....amin..

Anonim mengatakan...

Aslkum.....alhamdulillah...matur nuwun sanget Kang...mudah2an ridho & rohmat Alloh SWT selalu menyertai pnjengan...

Anonim mengatakan...

Trima kasih mas, semoga ALLAH memberikan rahmatNya.

Anonim mengatakan...

makasih bnyk ya bang...

jangkrik mengatakan...

muantab kang mp3 nya.syukron katsir...

Gusari iman mengatakan...

Assalamualaikum.
Izin download bg. Jazakallah....

Anonim mengatakan...

susah bngt download di ziddu terlalu bnyk pop up.jd kita di ombang-ambing ke link yg gak jelas.kalopun bs lama n dc di tengah jalan.

Mr. Boss mengatakan...

Semoga Allah melimpahkan rahmatnya untuk orang yang telah menolong dan mempermudah dalam mensyiarkan Agamanya. Amiien ya Allah..

Akhmad abdul Rohim mengatakan...

Semoga Allah melimpahkan rahmatnya kepada orang yang telah menolong dan mensyiarkan agamanya

Anonim mengatakan...

jazakallah khoiran katsiroo... hatur nuhun Ustadz moga barokah Amiin

el-malik sing gembong mengatakan...

ijin donlot kang...semoga seni baca Qur'an tetap eksis...syukron kang

Arief Nurrohman mengatakan...

Bagus ni gan,,, kalo bisa Text nya juga dong gan... biar lebih gampang belajarnya... ;)

makasi gan... Ditunggu ya... ;)

SIDOEL mengatakan...

sak jose bos jos banget

SIDOEL mengatakan...

sak jose good banget

SIDOEL mengatakan...

jos bosssssssss

v_trah mengatakan...

Smoga mkn byk gnerasi mda yg mmplajari Tilawah ini...

Anonim mengatakan...

alhamdulillah.... semoga Allah membalas jasa saudara. terima kasih.....

hamzah solahudin mengatakan...

bagus kang.
Moga seni baca alqur'an tetap axis.

muhamad amin Perdana mengatakan...

haturnuhun... kang.. volume B2 kok agak susuah di ambil yah,,,? salam silaturahim...dar anak pandeglang BANTEN..

Zulfikar mengatakan...

Thanks sudah berbagi... mampir ke blog kita juga ya gan!!

Poskan Komentar

Sok mangga

 

Daftar Blog Saya

Followers

Copyright © 2009 by Cengal Area Download MP3
Themes : Magazine Style by Pei cengal Area